Inovasi Berbuah Prestasi, Tiga Bupati di Sultra Raih Penghargaan JDIH – Kendari Pos
Nasional

Inovasi Berbuah Prestasi, Tiga Bupati di Sultra Raih Penghargaan JDIH

Tiga pemerintah kabupaten meraih reward dari Gubernur Sultra atas inovasinya di bidang hukum. Bupati Buton, La Bakry (tiga dari kiri), Wakil Bupati Konsel, Arsalim (empat dari kiri) mewakili Bupati Konsel dan Bupati Bombana, Tafdil (tiga dari kanan) saat menerima penghargaan yang diberikan Pj. Sekprov Sultra, La Ode Mustari (dua dari kiri) atas nama gubernur.

KENDARIPOS.CO.ID — Tiga bupati di Sultra meraih penghargaan bidang Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) dari Pemprov Sultra. Sukses itu dibangun dengan inovasi dan kerja cerdas. Bupati Buton, La Bakry, Bupati Konawe Selatan, Surunuddin Dangga dan Bupati Bombana, Tafdil didapuk sukses memaju perangkatnya dalam berinovasi dibidang hukum.

Reward itu diserahkan Pj. Sekprov Sultra, La Ode Mustari atas nama gubernur. Masing-masing diterima Bupati Buton, La Bakry, Wakil Bupati Konsel Arsalim mewakili Bupati Konsel dan Bupati Bombana, Tafdil. Penghargaan itu diterima ketiganya dalam rangkaian rapat koordinasi bidang hukum bertajuk melalui bidang hukum kabupaten dan kota se-Sultra dapat meningkatkan penyusunan produk hukum daerah yang berkualitas.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy