Innalillah, Warga Baubau Tewas Dianiaya di Depan Istrinya – Kendari Pos
Hukum & Kriminal

Innalillah, Warga Baubau Tewas Dianiaya di Depan Istrinya

Kapolres Baubau, AKBP Hadi Winarno SIK (tengah) diampingi Kasat Reskrim Polres Baubau, AKP Ronald Arron (pertama dari kiri) saat melakukan konferensi pers, kemarin (24/9) tentang penganiayaan yang menyebabkan kematian dengan korban Yuyun.

KENDARIPOS.CO.ID — Yuyun alias Ayung, warga Kelurahan Bataraguru, Kecamatan Wolio, Kota Baubau meregang nyawa. Pria berusia 29 tahun itu ditikam oleh tiga pelaku di rumahnya, di depan sang isteri hingga tewas, pekan lalu.

Awalnya, korban bersama istri sedang duduk santai di depan rumahnya. Sejurus kemudian, sebuah mobil mini bus datang menghapiri rumah korban, tiga pelaku turun dari mobil, mendatangi dan langsung menganiaya korban sehingga mengalami luka tusuk di bagian dada. Usai beraksi, tiga pelaku berusaha melarikan diri, namun mobil yang mereka tumpangi tak bisa melaju karena terhalang gundukan tanah. Ketiganya turun dari mobil, melarikan diri dan meninggalkan mobil.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy