Ilmuwan Dunia Itu Telah Pergi, Indonesia Kibarkan Bendera Setengah Tiang – Laman 4 – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Ilmuwan Dunia Itu Telah Pergi, Indonesia Kibarkan Bendera Setengah Tiang

Kepala Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) Laksana Tri Handoko menyampaikan duka cita atas wafatnya Presiden ke-3 Republik Indonesia (RI) Bacharudin Jusuf Habibie setelah menjalani perawatan intensif di RSPAD Gatot Subroto. “Saya atas nama pribadi dan keluarga besar LIPI turut berbelasungkawa atas meninggalnya beliau. Semoga beliau diberi tempat terbaik di sisi-Nya,” tuturnya.

Ia mengaku masih terkesan dengan pesan Habibie terkait kemajuan Iptek di Indonesia. “Yang sering disampaikan beliau adalah bagaimana Iptek di negara kita bisa terus berkembang. Bisa mengintegrasikan semua sehingga menjadi semakin baik dan makin efisien untuk kemajuan Indonesia,” katanya.

Ia juga sangat terkesan dengan semangat Habibie yang tidak kenal lelah bahkan saat kondisi kesehatannya semakin menurun. “Kalau beliau bicara kan masih semangat berapi-api, seperti tidak kenal lelah, bahkan sampai saat terakhir meskipun makin menurun kondisinya,” ucapnya.

Laman: 1 2 3 4 5

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy