Ilmuwan Dunia Itu Telah Pergi, Indonesia Kibarkan Bendera Setengah Tiang – Laman 3 – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Ilmuwan Dunia Itu Telah Pergi, Indonesia Kibarkan Bendera Setengah Tiang

Indonesia Kibarkan Bendera Setengah Tiang

Seluruh masyarakat Indonesia diimbau mengibarkan bendera setengah tiang sebagai tanda berduka atas wafatnya Presiden RI Ke-3 Baharudin Jusuf Habibie. Menteri Sekretaris Negara Pratikno pemerintah menetapkan hari berkabung nasional selama tiga hari. “Imbauan ini juga diberikan seluruh kantor kementerian atau pun lembaga negara baik di dalam negeri maupun di luar negeri,” terang Pratikno di gedung utama Kementerian Sekretariat Negara, Jakarta pada Rabu (11/9) malam.

Terkait waktu pemakaman yang akan dilakukan di TMPN Kalibata, Jakarta , Pratikno akan mengoordinasikannya dengan keluarga malam ini. “Jadi jam berapa masih belum diputuskan, karena ini suasananya masih sangat berduka,” ungkap Pratikno. Ia juga mengajak masyarakat untuk mendoakan mendiang BJ Habibie. “Sekali lagi mohon doa untuk almarhum dan semoga prosesi semuanya berjalan dengan lancar,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyampaikan turut berduka cita atas wafatnya Presiden ketiga RI BJ Habibie di RSPAD, Jakarta, Rabu petang. Pernyataan bela sungkawa disampaikan Prabowo melalui akun Twitter @prabowo yang dikutip di Jakarta, Rabu. “Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Saya atas nama pribadi dan keluarga besar partai @Gerindra mengucapkan turut berduka cita atas wafatnya Presiden Republik Indonesia ke 3 Bapak Bacharuddin Jusuf Habibie. Semoga ditempatkan di sisi Allah SWT. Aamiin YRA,” tulis Prabowo dalam akun Twitternya.

Laman: 1 2 3 4 5

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy