Honda Cahaya Gratia Kendari Mudahkan Guru dan Dosen Miliki Mobil – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Honda Cahaya Gratia Kendari Mudahkan Guru dan Dosen Miliki Mobil

KENDARIPOS.CO.ID — Sebagai bentuk kepedulian terhadap dunia pendidikan, PT Cahaya Gratia Pratama Cabang Kendari menghadirkan program “Loyalis” yang diperuntukan bagi mereka yang berprofesi sebagai dosen dan guru.

Sales Counter PT Cahaya Gratia Pratama Cabang Kendari, Wa Ode Irma Damayanti (kanan) foto bersama salah satu konsumen usai transaksi pembelian Honda Brio beberapa waktu yang lalu.

General Manager PT Cahaya Gratia Pratama Cabang Kendari, Rusli mengatakan, pihaknya memberikan kemudahan kepada mereka yang berprofesi sebagai pengajar berupa free layanan jasa service dan pembelian spare part selama 50 ribu km atau selama empat tahun pasca pembelian unit seperti Mobili, BR-V, HR-V dan Brio.

“Promo ini juga berlaku bagi mereka yang masih duduk dibangku kuliah dan juga siswa SMA yang sudah mendapatkan Surat Izin Menegemudi (SIM) dari Kepolisian,” kata Rusli, Jumat (20/9).

Selain mendapatkan kemudahan dalam pelayanan, kata Rusli, mereka juga nantinya bakal mendapatkan hadiah langsung berupa voucher belanja di Hypermart Kendari senilai jutaan rupiah dan gratis isi bahan bakar sebesar Rp 6 juta. “Khusus yang gratis bahan bakar, hanya berlaku untuk unit Honda Mobilio dan BR-V,” ungkapnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top