Hibur Masyarakatnya di HUT Kelima Mubar, Rajiun Bakal Datangkan Fildan – Kendari Pos
Muna Barat

Hibur Masyarakatnya di HUT Kelima Mubar, Rajiun Bakal Datangkan Fildan

KENDARIPOS.CO.ID — Hari jadi Kabupaten Muna Barat (Mubar) tinggal menghitung hari. Jelang hari bersejarahnya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muna Barat (Mubar) terus melakukan persiapan. Berbagai rangkaian kegiatan akan digelar menyambut hari jadinya tanggal 9 Oktober mendatang. Salah satunya, acara hiburan. Pada perayaan ulang tahun kelima, Pemda bakal menghibur masyarakat dengan menghadirkan artis ibukota.

Bupati Muna Barat, LM Rajiun Tumada mengatakan perayaan HUT Mubar yang kelima akan digelar secara meriah. Untuk itulah, ia telah menginstruksikan jajarannya untuk melakukan persiapan. Di malam puncak, ia akan mendatang penyanyi asal Sultra yang sedang naik daun, Fildan dan Eri Susan.

LM Rajiun Tumada

“Semuanya telah dipersiapkan. Insya Allah, Fildan dan Eri Susan akan hadir menghibur masyarakat Mubar,” kata LM Rajiun Tumada saat menjadi pembina upacara di Kantor Sekretariat Daerah (Setda) Mubar, Senin (16/9).

Mantan Kepala Badan Satpol PP dan Linmas Sultra meminta keterlibatan semua pihak baik OPD, Camat dan Lurah/Kades bersama perangkatnya serta seluruh masyarakat. Peran serta semua pihak akan sangat membantu suksesnya penyelenggaraan kegiatan. Pada tanggal 9 Oktober, Pemda akan menggelar upacara dan dilanjutkan acara ramah tamah tanggal 10 Oktober.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top