Hadapi Pra PON di Sumut, Gateball Sultra Cari 13 Atlet – Kendari Pos
Olahraga

Hadapi Pra PON di Sumut, Gateball Sultra Cari 13 Atlet

KENDARIPOS.CO.ID — Menghadapi babak Prakualifikasi Pekan Olahraga Nasional (Pra PON) Oktober mendatang, Persatuan Gateball Seluruh Indonesia (Pergatsi) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar seleksi atlet. Sebanyak 46 atlet yang tersebar dari 11 Pengurus Cabang (Pengcab) bersaing ketat selama dua hari (28-29 September) di Lapangan Balai Wilayah Sungai (BWS).

Sekretartis Umum (Sekum) Pengprov Pergatsi Sultra, Kasim Sarewo, mengatakan persiapan untuk seleksi atlet gateball ini sudah berbulan-bulan direncanakan. Hanya saja, baru bisa dilakukan pada akhir September ini. Katanya, sejak surat edaran resmi terkait cabor gateball akan dipertandingkan di PON XX, pihaknya langsung melakukan koordinasi bersama 11 pengurus cabang Pergatsi Sultra. Pengprov sudah mulai memikirkan atlet berpotensi yang bisa bertanding di babak seleksi PON XX Papua nanti.

Atlet gateball putri Sultra saat mengikuti babak seleksi menuju Pra PON XX, Minggu (29/9)
di lapangan gateball BWS, Kendari.

“Konkretnya, kami sudah melahirkan beberapa atlet dari hasil Porprov di Kolaka. Kebetulan atlet gateball asal Kolaka memiliki potensi bagus karena juara umum. Setelah itu, baru kami terus kordinasikan untuk semua atlet agar intensif berlatih menjelang seleksi Pra PON ini,” jelasnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy