Gubernur Sultra Dukung Pengembangan Infrastruktur Transportasi – Laman 2 – Kendari Pos
Metro Kendari

Gubernur Sultra Dukung Pengembangan Infrastruktur Transportasi

Sementara itu, Kepala Balain Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Wilayah XVIII Sultra, Benny Nurdin Yusuf mengatakan, untuk zona keselamatan ini merupakan salah satu komitmen BPTD bersama Dinas Perhubungan Provinsi Sultra. Lima daerah yang yang ditetapkan menjadi percontohan zona keselamatan transportasi karena terminal, pelabuhan serta bandara yang terintegrasi.

Katanya, Gubernur akan secara langsung meresmikan sekaligus memberikan surat keputusan (SK) untuk setiap daerah yang terpilih sebagai zona keselamatan transportasi. Program keselamatan transportasi didugkung gubernur.

“Kami sangat bangga dengan komitmen gubernur dalam hal optimalisasi zona keselamatan transportasi ini. Sebab, dengan dukungan Pemprov, semua dipastikan akan berjalan, lancar, aman dan cepat. Selain itu, kami juga terus berupaya memperoleh dukungan dari pusat, sehingga semua bisa cepat tertata,”ungkapnya. (rah)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy