Gubernur Sultra Dukung Pengembangan Infrastruktur Transportasi – Kendari Pos
Metro Kendari

Gubernur Sultra Dukung Pengembangan Infrastruktur Transportasi

Perbaikan dan pemeliharaan jaringan listrik di Jalan Made Sabara, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari.

KENDARIPOS.CO.ID — Pengembangan zona keselamatan transportasi di Sulawesi Tenggara (Sultra) telah membuahkan hasil. Lima daerah ditetapkan sebagai percontohan zona keselamatan transportasi karena memiliki kelengkapan simpul-simpul transportasi. Masing-masing, Kota Kendari, Baubau, , Kabupaten Wakatobi, Kolaka, dan Muna Barat. Gubernur Sultra Ali Mazi dijadwalkan meluncurkan program tersebut hari ini (Sabtu, red).

Ali Mazi mengatakan, upaya peningkatan infrastruktur transportasi di Sultra saat ini terus dilakukan. Dalam zona keselamatan transportasi, kata dia, keselamatan, keamanan dan kenyamanan akan menjadi fokus utama. Karena itu, ia sangat mendukung penuh zona keselamatan transportasi yang dicanangkan di Sultra.

“Saya kira ini sangat baik, apalagi para instansi terkait yang bekerja dalam perhubungan telah memikirkan upaya penanggulangan kemacetan untuk tiga tahun kedepan. Karena ini demi kemajuan dan keamanan transportasi Sultra, maka kita akan dukung secara penuh,”jelas istri suami Agista Ariyani ini.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy