Gowes Pesona Nusantara Target 4.000 Peserta : Gubernur Sultra Bakal Hadir – Kendari Pos
Metro Kendari

Gowes Pesona Nusantara Target 4.000 Peserta : Gubernur Sultra Bakal Hadir

KENDARIPOS.CO.ID — Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari bekerjasama dengan Kementrian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora- RI), akan menghelat event olahraga nasional. Kegiatan bertajuk “Gowes Pesona Nusantara Etape Kota Lulo Kendari” akan digelar, Minggu (15/9) diproyeksi diikuti empat ribu warga.

Ketua Panitia Gowes Pesona Nusantara Etape Lulo Kota Kendari, Darwis mengungkapkan, kegiatan ini, merupakan event tahunan yang serentak dilaksanakan di 34 Provinsi yang ada di Indonesia pada 15 September mendatang. “Alhamdulillah, untuk ketiga kalinya, Kota Kendari dipercaya lagi menjadi penyelenggara kegiatan masional ini,” ujarnya.

Sambungnya, Gowes Pesona Nusanatara Kota Kendari akan diikuti sebanyak 4.000 massa, 1.500 goweser, dan 70 lebih komunitas gowes yang ada di Kota Kendari. “Sebelum kita melaksanakan gowes, maka seluruh peserta yang hadir akan melaksanakan senam bersama di tugu eks MTQ Kendari, dan setelah gowes kita juga akan melaksnakan lulo bersama,” katanya.

Perwakilan Komunitas Gowes Kendari Pos
Nursyamsi Abidin (Kiri) saat menerima sertifikat GPN dari
Aminah Lestari MM, Kes sebagai Kasubid Kesehatan Olahraga
Kemenpora RI (kanan).

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy