Gandeng Baznas, UHO Dukung Peningkatan Zakat di Sultra – Kendari Pos
Edukasi

Gandeng Baznas, UHO Dukung Peningkatan Zakat di Sultra

Rektor UHO Prof. Dr. Muhammad Zamrun F, S.Si.,M.Sc (Kiri) saat menerima Profil Komunitas Mahasiswa Peduli Infak (Kompak) dari Kepala Baznas Sultra, H. A. M. Hasby Saing, M.Si., (kanan). Foto: HUMAS UHO FOR KENDARI POS

KENDARIPOS.CO.ID — Sebagai lembaga pendidikan tinggi yang memiliki puluhan ribu mahasiswa, Universitas Halu Oleo (UHO) menjadi tempat potensial bagi Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) untuk mengajak mahasiswa untuk meningkatkan pemahaman zakat melalui Baznas.

Rektor UHO, Prof. Dr. Muhammad Zamrun Firihu, M.Si., M.Sc., mengatakan, Baznas merupakan badan amil zakat yang menjadi wadah bagi masyarakat khususnya mahasiswa untuk berbagi rezeki yang didapatkanya. “Kalau melihat potensi zakat dan sedekah di lingkup UHO, memang tergolong besar. Untuk itu, pengenalan Baznas di lingkup UHO bisa dilakukan dengan dimulai dari para dosen dan staf yang ada di lingkup UHO,” ungkapnya, saat menerima kunjungan Baznas di Rektorat UHO lantai empat, Jumat (6/9).

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top