Enam Pebalap Sultra Pra PON di Sentul – Kendari Pos
Olahraga

Enam Pebalap Sultra Pra PON di Sentul

Enam pebalap Sulawesi Tenggara (Sultra) bersiap menghadapi Pra PON yang akan berlangsung 11-12 September 2019 di sirkuit Sentul International Karting, Bogor, Jawa Barat

KENDARIPOS.CO.Enam pebalap Sulawesi Tenggara (Sultra) bersiap menghadapi babak Prakualifikasi Pekan Olahraga Nasional (Pra PON) yang akan berlangsung 11-12 September 2019 di sirkuit Sentul International Karting, Bogor, Jawa Barat. Keenam pembalap tersebut adalah, Handi Tuahatu, Tedi Tuahatu dan Yudi Prayogo turun di kelas seeded (senior). Kemudian, tiga rider lainnya Harbiansyah Tombili, M. Reski Awal dan La Ode M. Sevian tanding di kelas pemula. “Semua sudah siap berangkat. Mohon doanya agar mereka bisa meraih tiket PON Papua 2020 mendatang,” kata Ketua Pengprov IMI Sultra, Anton Timbang, Minggu (8/9).

Anton menuturkan, semua rider yang diturunkan aktif mengikuti kejuaraan dan kerap naik podium. Makanya ia optimis pebalapnya bisa meraih tiket PON. “Persiapan sangat bagus. Jumlah tim yang akan berangkat sebanyak 10 orang, terdiri dari empat official dan enam pembalap. Semua berangkat ke Bogor 8 September. Memang sengaja lebih awal karena mau perkenalan sirkuit,” sambung pengusaha tersebut.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top