Empat Siswa MAN IC Kendari Wakili Sultra di KSM Nasional – Kendari Pos
Edukasi

Empat Siswa MAN IC Kendari Wakili Sultra di KSM Nasional

KENDARIPOS.CO.ID — Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Insan Cendekia Kendari kembali mengukir prestasi. Empat siswanya, kembali mewakili Sultra pada ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat nasional yang dihelat di Manado Sulawesi Utara (Sulut) September 2019. Keikutsertaan mereka pada tingkat nasional tersebut setelah mereka dinyatakan unggul dalam KSM tingkat provinsi pada waktu lalu.

Empat siswa MAN IC Kendari yang siap berlaga pada KSM tingkat nasional yakni, Fitrah Taufik yang berkompetisi pada bidang Fisika, Maulitsa Zilta pada bidang Ekonomi, Erlina dan M. Labib Syam pada bidang Geografi.

“Alhamdulillah, siswa MAN IC Kendari, kembali bisa menjadi wakil dari daerah Sultra pada ajang nasional. Setelah beberapa bulan lalu, beberapa siswa kami juga telah berhasil mengikuti beberapa kompetisi tingkat nasional lainya, seperti pada ajang Olimpiade Sains Nasional (OSN) beberapa bulan lalu,” jelas Kepala MAN IC Kendari, Abdul Basit, Kamis (19/9).

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy