Empat Balon Ketum KONI Sultra Ambil Formulir – Kendari Pos
Olahraga

Empat Balon Ketum KONI Sultra Ambil Formulir

Elvis Basri Uno (tengah) salah satu kandidat bakal calon Ketum KONI saat melakukan jumpa pers.

KENDARIPOS.CO.ID — Meski belum mengantongi SK resmi, tujuh orang Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) calon ketua umum (ketum) Komisi Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2019-2023 terus bekerja. Bahkan saat ini sudah ada empat calon yang mengambil formulir. Mereka, Agista Ariyani, Elvis Basri Uno, Anton Timbang dan Rusmin Abdul Gani. Hal tersebut diungkapkan langsung Sekretaris TPP Caketum KONI, Zumi Kudus, M.Pd, kemarin.

“Sampai hari ini, empat orang mengambil formulir pendaftaran. Namun, belum ada yang mengembalikan. Artinya, calon resmi mendaftar belum ada. Batasnya pengembalian sampai 11 September 2019,” terangnya, kepada Kendari Pos, Minggu (8/9). Zumi mengaku siapa pun boleh mendaftar asalkan memenuhi syarat yang telah ditetapkan. Terutama mendapat dukungan dari cabor mau pun KONI Kabupaten dan Kota. “Kita masih tunggu calon lain,” katanya.

Sementara, bakal calon Ketum KONI, Elvis Basri Uno membenarkan telah mengambil formulir pendaftaran. Alasan ingin maju semata-mata demi mengembangkan cabang olahraga di Sultra. Dia merasa, tongkat kepemimpinan Ketua KONI Sultra saat ini masih dipegang oleh H. Lukman Abunawas dan perlu di estafetkan pada dirinya. Elvis yakin bisa terpilih. Persyaratan 30 persen suara cabor dan 30 persen suara dari pengurus KONI daerah pun bisa dipenuhi.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top