DWP Sub PPs UHO Dorong Perempuan Tampil Berkepribadian – Kendari Pos
Edukasi

DWP Sub PPs UHO Dorong Perempuan Tampil Berkepribadian

KENDARIPOS.CO.ID — Penampilan serasi nan indah merupakan cerminan kualitas diri seseorang perempuan. Melalui penampilan dan pembawaan diri yang tepat, setiap kaum hawa akan mempunyai rasa percaya diri dan bisa menjadi kebanggaan suami dan keluarga. Hal tersebut menjadi poin penting saat Seminar Kepribadian yang bertajuk “Tampil Cantik dan Berkepribadian, Kredibel, dan Percaya diri” yang dihelat oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sub Pascasarjana (PPs) Universitas Halu Oleo (UHO, di Same Hotel Kendari, Sabtu (21/9) lalu.

Foto bersama Ketua DWP UHO Viska Inda Variani, S.Si.,M.Si (sembilan dari kanan), Ketua DWP Sub PPs UHO, Chaerunizah, SE (delapan dari kiri), Direktris Lembaga Pendididkan Clarissa, Herniwati, SE (Sepuluh dari kiri), serta Facilitator Trainer, Dedy Marquis, SE.

Ketua DWP UHO Viska Inda Variani, S.Si.,M.Si., mengungkapkan, bahwasanya wanita atau perempuan memiliki posisi sentral dalam keluarga, baik sebagai istri, mitra suami, maupun sebagai ibu rumah tangga. Oleh karenanya seminar yang dilaksanakan ini sangat efektif untuk memberikan ilmu baru bagi anggota DWP. “Selain cantik perempuan juga harus memiliki kepribadian yang baik, serta harus memiliki percaya diri yang tinggi apa bila tampil di depan umum,” Jelasnya.

Untuk itu, pihaknya berharap dengan adanya seminar kepribadian tersebut dapat memberi manfaat yang besar bagi seluruh anggota DWP UHO. “Ilmu yang didapatkan hari ini, semoga bisa diimplementasikan di kehidupan sehari-hari. Khususnya pada saat bertemu dengan orang-orang penting yang menuntut kita menjaga sikap dan juga penampilan,” harapnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy