Duel Klasik di Stamford Bridge – Kendari Pos
Olahraga

Duel Klasik di Stamford Bridge

Chelsea vs Liverpool

KENDARIPOS.CO.ID — Juara bertahan Liga Europa Chelsea kembali ke Liga Champions pada pertengahan pekan, tetapi itu tidak berjalan mulus bagi tim Frank Lampard. Mereka kalah 1-0 atas Valencia di kandang sendiri, sementara pemegang gelar juara Liga Champions Liverpool juga mengalami kekalahan pada penyisihan grup Liga Champions. Sekarang, kedua juara Eropa yang kalah itu saling berhadapan di Premier League, dan keduanya akan berusaha bangkit dari kekalahan pertengahan pekan mereka.

Untuk Chelsea, ini akan menjadi kasus mencoba mempertahankan performa mereka di Liga Inggris yang terus membaik. Ada tanda tanya besar yang muncul ketika mereka di permalukan 4-0 Manchester United di Old Trafford pada laga pembukaan liga musim ini, tetapi sejak itu segalanya tampak jauh lebih baik di Stamford Bridge.

Kemenangan 5-2 mereka di kandang Wolves akhir pekan lalu adalah skor tertinggi bagi Lampard sebagai pelatih Chelsea, dan itu adalah sambutan selamat datang dari jeda internasional setelah meraih hasil imbang yang mengecewakan melawan Sheffield United sebelumnya. Tammy Abraham mencetak hattrick sensasional di Stadion Molineux, dan di dalam dirinya dan dengan adanya Mason Mount, The Blues memiliki dua pemain muda Inggris yang sangat berbakat dalam skuad mereka.
Namun, ada kekhawatiran utama atas stabilitas pertahanan mereka. The Blues telah kebobolan 11 gol hanya dalam 5 pertandingan Premier League, dan pada hari Minggu mereka tampil melawan trio penyerang Liverpool yang sangat tajam.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy