Dua Wanita di Kolaka Dibekuk Saat Transaksi Sabu – Kendari Pos
Hukum & Kriminal

Dua Wanita di Kolaka Dibekuk Saat Transaksi Sabu

KENDARIPOS.CO.ID — Personel Unit Reskrim dan Intelkam Polsek Samaturu mengamankan dua wanita F (31) dan AN (24). Keduanya diamankan karena dicokok saat melakukan transaksi sabu di rumah AN di Desa Tamboli, Kecamatan Samaturu, Selasa (17/9).
Kapolsek Samaturu Iptu M.S Haliek melalui Paur Subbag Humas Polres Kolaka Bripka Riswandi mengungkapkan, penangkapan terhadap kedua pelaku tersebut berawal dari informasi warga bahwa akan ada transaksi sabu. Dari informasi tersebut, pihaknya kemudian bergerak ke rumah AN.

Dua wanita (blur) saat diamankan.

“Saat tiba di rumah AN, kami mendapati seorang wanita berinisial F yang berdomisili di Kelurahan Dawi-dawi Kecamatan Pomalaa sedang berada di rumah AN. Dari tangan F kami juga mengamankan sejumlah barang bukti diantaranya 11 saset serbuk kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu,” ungkapnya.

Kata Riswandi, barang haram yang disita dari F tersebut disembunyikan oleh pelaku di dalam tissue dan dimasukkan ke sebuah kotak yang dililit menggunakan lakban. “Kami juga mengamankan dua unit handphone dari kedua tangan pelaku,” tutupnya. Mereka telah diamankan di Polres Kolaka untuk pemeriksaan lanjutan. Atas perbuatannya, pelaku disangkakn pasal 114 Ayat (1) Subs pasal 112 Ayat (1) Undang- UndangNomor 35 tahun 2009 Tentang Narkotika. (fad/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy