Dua Santri PTQ Alhudzaifiyyah Berlaga di ASEAN – Laman 2 – Kendari Pos
Edukasi

Dua Santri PTQ Alhudzaifiyyah Berlaga di ASEAN

Pembina PTQ Alhudzaifiyyah, Baharuddin mengungkapkan, dua santrinya yang akan berlaga di level ASEAN tersebut yaitu Kasmarani yang mengikuti lomba hifzil Qur’an kategori 25 juz putri dan Risti Nabila yang bertarung di kategori 10 juz putri. Kata dia, untuk mengikuti turnamen tersebut, terlebih dahulu kedua santrinya itu mengikuti proses seleksi.

“Kedua santri ini awalnya mewakili pondok pesantren yang ada di Sultra dan telah melalui proses seleksi per wilayah. Untuk wilayah Sulawesi di gelar di Bone Sulawesi Selatan beberapa waktu yang lalu dan mereka berhasil meraih juara sehingga mereka bertanding hingga ke tingakat ASEAN,” ungkapnya.

Pria yang akrab disapa Ustadz Bahar ini berharap agar kedua santrinya tersebut dapat mengharumkan nama Indonesia di level ASEAN. Untuk itu, dirinya berharap doa dan dukungan seluruh masyarakat Sultra. “Meskipun santri kami ini sudah punya pengalaman lomba, kami tetap meminta dukungan dan doa masyarakat Sultra. Doakan agar kedua santri ini agar bisa meraih hasil terbaik di ajang tersebut,” tuturnya. (fad)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy