Draft KUA-PPAS APBD-P 2019, DPRD Buteng Siap Percepat Pembahasan – Laman 2 – Kendari Pos
Buton Tengah

Draft KUA-PPAS APBD-P 2019, DPRD Buteng Siap Percepat Pembahasan

Masa pembahasan KUA-PPAS kata dia, tidak ditentukan kapan akan dirampungkan. Hanya saja, ia berharap bisa dituntaskan secepatnya. Untuk mempersingkat masa pembahasan, ia meminta para kepala OPD maupun perwakilannya datang tetap waktu. Selama pembahasan, tidak ada TAPD maupun anggota DPRD yang ke luar ruangan.

“Kami belum tahu kapan dituntaskan. Namun bila sudah ada kesepakatan, tinggal langsung diplenokan saja. Namun semuanya harus tertib. Semua OPD bisa hadir dalam pembahasan dan tidak boleh ada yang ke luar sebelum rapat selesai,” tandas Adam.

Sebagai legislator, ia memiliki tanggung jawab meskipun masa jabatannya akan segera berakhir. Di sisa masa tugasnya sebagai pimpinan DPRD, ia mengaku akan bekerja keras. “Jabatan Ketua DPRD kan tinggal berapa hari lagi. Dibalik semua yang kita kerjakan itu merupakan komitmen kami dalam membangun Buteng menjadi daerah,” tutupnya. (rud).

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy