Draft KUA-PPAS APBD-P 2019, DPRD Buteng Siap Percepat Pembahasan – Kendari Pos
Buton Tengah

Draft KUA-PPAS APBD-P 2019, DPRD Buteng Siap Percepat Pembahasan

Suasana rapat paripurna DPRD Buteng. Selama beberapa hari kedepan, DPRD bersama TAPD bekerja maraton merampungkan pembahasan KUA-PPAS anggaran perubahan 2019.

KENDARIPOS.CO.ID — Selama beberapa hari ke depan, DPRD bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Buton Tengah (Buteng) sedikit bekerja ekstra. Pasalnya, mereka harus merampungkan pembahasan rancangan Kebijakan Umum Anggaran Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) perubahan. Apalagi hasil pembahasan ini akan menjadi patokan program kerja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buteng di akhir tahun 2019.

Ketua DPRD Buteng, Adam S.Ag mengatakan pembahasan KUA-PPAS sangat penting. Pasalnya, hal ini berhubungan dengan program kerja yang akan dilaksanakan bulan Oktober hingga Desember mendatang. Untuk itulah, ia berharap semua yang terlibat ikut memberi masukan dan saran. Agar program kerja yang dihasilkan nanti benar-benar tepat dan efektif.

“Alhamdulillah, draft KUA-PPAS APBD-P 2019 sudah mulai dibahas. Kami berharap proses pembahasannya berjalan lancar. Olehnya, kita harus serius dan dilakukan bersama-sama,” katanya di sela-sela Rapat Pembahasan KUA-PPAS APBD-P 2019 bersama OPD Buteng kemarin.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top