DPM-PTSP Bombana Launching Tanda Tangan Digital – Laman 2 – Kendari Pos
Bombana

DPM-PTSP Bombana Launching Tanda Tangan Digital

“Atensi Bupati membuat kami terus berfikir keras untuk terus menciptakan inovasi agar menyempurnakan pelayanan kami kepada masyarakat. Dan allhamdulillah sejak ada arahan Bupati untuk terus berinovasi kami di PTSP telah menciptakan sembilan inovasi untuk menyempurnakan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Bupati Bombana, H Tafdil mengapresiasi kinerja DPM-PTSP Pemkab Bombana. Dengan inovasi ini, secara tidak langsung menunjukkan Pemkab Bombana sangatlah peka dengan peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

“Tanda tangan digital ini bisa mempercepat pelayanan perizinan kepada masayarakat. Tak hanya PTSP saya juga mengapresiasi seluruh OPD di Bombana karena dengan inovasi-inovasinya kita menjadi urutan kedua dalam hasil Monitoring dan Evaluasi Pencegahan Tindak Pidana Korupsi Terintegrasi oleh KPK RI di Sultra,” tutupnya. (kmr)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top