Dorong Produktivitas, Pemkab Konawe Latih Pelaku Usaha – Laman 3 – Kendari Pos
Konawe

Dorong Produktivitas, Pemkab Konawe Latih Pelaku Usaha

“Untuk itu kita perlu meningkatkan kualitas, karena sumber daya alam (SDA) di Konawe luar biasa, namun untuk mengolahnya harus sumber daya manusia (SDM) juga berkualitas. Disamping itu, untuk mempermudah mereka, kita ajak perbankan, sehingga yang memeuhi persyaratan bisa dibantu modal pelaku usaha,” jelasnya.

Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa menyambut baik pelatihan tersebut. Menurutnya, ini sejalan dengan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Konawe, yaitu kesejhtetaan ekonomi dengan penciptaan lapangam kerja dan memberanats pengangguran. “Pelaksanaan pelatihan ini sangat tepat, karena mambantu kami dalam mewujudkan visi misi Pemkab Konawe, untuk kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, kegiatan ini juga dianggap sebagai salah satu alternatif yang mampu menopang beban berat perekonomian yang dihadapi nasional dan daerah dalam menghadapi pasar global. “Dengan adanya pembinaan seperti ini, tentunya diharapkan usahanya nanti lebih maju dan berkembang,” tandas mantan ketua DPRD Konawe ini. (hel)

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top