Dorong Produktivitas, Pemkab Konawe Latih Pelaku Usaha – Laman 2 – Kendari Pos
Konawe

Dorong Produktivitas, Pemkab Konawe Latih Pelaku Usaha

Kepala UPT BPP Kendari, Dra. Andi Asriani Koke mengatakan pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi bagi wirausaha dalam menjalankan usahanya. Dalam pelatihan ini, pelaku usaha ditekankan agar selalu melakukan perbaikan di tempat kerja secara berkesinamabungan, dan yang paling utama adalah melakukan komunikasi dengan baik sesama pelaku usaha.

“Sasaran kita adalah para pelaku usaha di Konawe, supaya kita latih mengolah usaha dengan baik, untuk mendapatkan omzet yang lebih besar, dan ada tiga yang ditekankan, efektifitas, efisiensi dan kualitas, bagaimana mengelola waktu sehingga bisa menghasilkan produk yang berkualitas,” terangnya.

Saat ini, jumlah pengangguran di Sultra cukup besar dan itu menjadi beban pemerintah. Untuk itulah, perlu diberdayakan dengan memberikan skill. Dengan kegiatan ini, para pelaku usaha diharapkan bisa membesarkan usahanya dan menyerap tenaga kerja.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top