Dokumen Anggota DPRD Baubau Diserahkan ke Pemkot – Laman 2 – Kendari Pos
Politik

Dokumen Anggota DPRD Baubau Diserahkan ke Pemkot

“Selanjutnya kalau ada berkas yang dinilai masih kurang, kita akan koordinasikan kembali. Pastinya kita akan diberitahu oleh Pemkot jika ada dokumen yang masih kurang,” jelas Edi Sabara. Mengenai surat keterangan gugatan di MK, pihak KPU Baubau mengaku memiliki dua keberatan dari calon DPD RI dan Caleg PAN. Ia, menambahkan, tugas dan kewenangan KPU Baubau dalam persiapan pelantikan 25 anggota DPRD Baubau terpilih periode 2019-2024 hanya sampai pada penyiapan dan penyerahan berkas.

Selanjutnya menjadi kewenangan Pemkot untuk diajukan ke Gubernur. “Kita tinggal menunggu koordinasi lanjutan jika ada berkas yang dinilai masih kurang. Kami siap melengkapinya, agar pelantikan dapat berjalan lancar. Sesuai jadwal pelantikan 25 anggota DPRD terpilih dilakukan Selasa 1 Oktober 2019,” tandas Ketua KPU Baubau. (ahi)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy