Diskominfo Konut Usul Pembangunan Tower Jaringan Telekomunikasi – Kendari Pos
Konawe Utara

Diskominfo Konut Usul Pembangunan Tower Jaringan Telekomunikasi

Ilustrasi Jaringan Telekomunikasi

KENDARIPOS.CO.ID — Sejumlah wilayah di Konawe Utara (Konut) masih belum bisa menikmati jaringan telekomunikasi atau berada di blank spot area. Padahal layanan pemerintahan mulai beralih menggunakan sistem IT. Mengatasi hal itu, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe Utara (Konut) melalui Dinas Komunikasi dan Informatika telah melayangkan surat usulan pembangunan tower.

Kabid Komunikasi Dinas Kominfo Konut, Ilham mengatakan terus berupaya agar jaringan telekomunikasi bisa dimanfaatkan masyarakat Konut. Sebab ada beberapa wilayah kecamatan dan desa yang belum menikmati jaringan telekomunikasi.

“Suratnya sudah lama kita kirimkan pada provider yang ditembuskan kepada penyedia menara. Saat ini, kami sementara menunggu jawaban dari mereka (provider). Semoga bisa segera terbalas,” ujar Ilham saat dikonfirmasi Kendari Pos, Senin (23/9).

Perencanaan pembangunan tower jaringan kata Ilham, tergantung dari kesiapan provider dalam merealisasikan usulan Pemkab Konut. Bila disanggupi pembangunan tower jaringan dari usulan Pemkab Konut. Maka bisa dilakukan pembangunanya pada tahun ini.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top