Disetujui DPP Gerindra : Armal Wakil Ketua DPRD Konsel, Hasmawati Ketua Fraksi – Kendari Pos
Politik

Disetujui DPP Gerindra : Armal Wakil Ketua DPRD Konsel, Hasmawati Ketua Fraksi

Armal menyerahkan SK penunjukkan dirinya sebagai Wakil Ketua DPRD Konsel kepada Irham Kalenggo, Ketua DPRD Konsel sementara di kediamannya, akhir pekan lalu.

KENDARIPOS.CO.ID — Partai Gerindra dapat jarah unsur pimpinan di DPRD Konawe Selatan (Konsel). Mengumpulkan lima kursi, sehingga partai besutan Prabowo Subianto itu berhak mendapatkan posisi wakil ketua. Pembicaraan figur yang berhak menempati posisi itu juga sudah selesai. DPP Gerindra menunjuk Armal, salah satu kader terbaik Gerindra sebagai Wakil Ketua DPRD Konsel. Sedangkan posisi ketua fraksi dipimpin Hj Hasmawati yang saat ini menjadi Wakil Ketua DPRD sementara.

Informasi itu diungkapkan Ketua DPC Gerindra Konsel, Dr Arsalim Arifin. “Sudah diputuskan, Armal sebagai wakil ketua DPRD Konsel, dan Hj Hasmawati sebagai ketua fraksi Gerindra DPRD Konsel,” tegas Arsalim Arifib, kemarin.

Wakil Bupati Konsel ini menjelaskan, penunjukan keduanya berdasarkan surat keputusan (SK) DPP) Partai Gerindra nomor 08-0376/Kpts/DPP-Gerindra/2019 tentang pimpinan DPRD dan ketua fraksi DPRD periode tahun 2019-2024.

“SK-nya telah ditetapkan sejak Agustus 2019 di Jakarta yang ditandatangani ketua dewan Pembina/ketua umum Partai Gerindra, H.Prabowo Subianto dan Sekjen, H Ahmad Muzani,” jelasnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top