Demo RUU KHUP Ricuh di Kendari : 1 Mahasiswa Tewas, 3 Luka Parah – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Demo RUU KHUP Ricuh di Kendari : 1 Mahasiswa Tewas, 3 Luka Parah

KENDARIPOS.CO.ID – Aksi demonstrasi mahasiswa di Kota Kendari terkait penolakan RUU KHUP berlangsung ricuh di DPRD Sultra, Kamis (26/9/2019). Unjukrasa bahkan menelan korban jiwa. Randi mahasiswa fakultas perikanan Universitas Halu Oleo meninggal dunia. Pria 21 tersebut tewas diduga akibat terkena peluru tepat di dadanya.

Randi korban yang tewas diduga terkena tembakan peluru.

Selain Randi, tiga mahasiswa lainnya yang belum diketahui identitasnya juga ikut mendapat kekerasan hingga luka parah. Satu kondisi sekarat dan dirujuk ke Rumah Sakit Bahteramas. Sementara dua orang lainnya masih di rawat di rumah sakit Korem. “Kena tembakan di dada,” kata rekan mahasiswa korban yang enggan namanya ditulis saat ditemui di Rumah Sakit.

Pantauan KENDARIPOS.CO.ID, keluarga korban berdatangan di rumah sakit Korem. Belum ada konfirmasi dari pihak Polda maupun Kepolisian Polres Kendari.(ade)

1 Comment

1 Comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy