Bupati Konsel Kemudikan Bus Sekolah Gratis – Kendari Pos
Konawe Selatan

Bupati Konsel Kemudikan Bus Sekolah Gratis

KENDARIPOS.CO.ID — Bupati Konawe Selatan (Konsel), Surunuddin Dangga sangat peduli terhadap dunia pendidikan di wilayahnya. Tahu ada pelajar yang kesulitan mengakses sekolah dari rumah, Surunuddin Dangga mempersembahkan bus sekolah gratis untuk berbagai tingkat pendidikan.

Bupati Konsel Surunuddin Dangga mengemudikan bus sekolah gratis dari Rujab Bupati hingga SMAN 6 Konsel. Surunuddin mempersembahkan bus sekolah untuk mengangkut pelajar.

Bus sekolah gratis sebagai bentuka dukungan dan upaya Surunuddin Dangga meningkatkan mutu pendidikan di Konsel dengan menyediakan keamanan berkendara bagi para pelajar. Usai seremoni launching bus sekolah, Surunuddin menjajal kenyamanan bus, Selasa (16/9).

Dia duduk dibalik kemudi dan mengoperasikan bus sekolah di lapangan terbuka. Sejumlah pelajar diajak keliling dari pelataran Rujab Bupati menuju SMAN 6 Konsel di Andoolo. Jarak tempuhnya sekira 2,5 kilometer.

Para pejabat dan aparatur Pemkab Konsel tersentak kaget sekaligus panik melihat aksi bupatinya mengemudikan bus itu. Sebab, tes drive tidak masuk dalam daftar protokol. Semula aparatur mengira Surunuddin Dangga hanya menyalakan mesin bus. Sejurus kemudian, bus bergerak perlahan. Senyum semringah terpancar di wajah Surunuddin.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top