Bupati Konsel Dorong Pengembangan Pendidikan Keagamaan – Laman 3 – Kendari Pos
Konawe Selatan

Bupati Konsel Dorong Pengembangan Pendidikan Keagamaan

Dirinya juga mengapresiasi kepada Ponpes atas upaya dan peran dalam membimbing masyarakat kearah yang lebih baik. Ia berharap Ponpes Majma’ul Muhajirin terus menjadi mitra pemerintah yang saling bersinergi dan bekerjasama dalam memajukan daerah,” tandasnya.

Selain membuka Musda) III Nahdlatul Wathan, Surunuddin bersama jajaran melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Ponpes tersebut. Sesuai rencana, pembangunan masjid ini menelan anggaran sebesar Rp 186 juta yang bersumber dari sumbangan masyarakat.

Ketua Pembangunan Masjid, Salim Rahmatullah mengatakan anggaran yang dihabiskan sekira Rp 186 juta yang bersumber dari sumbangan masyarakat. “Anggaran pembangunan masjid kita kumpul dari hamba Allah yang ikhlas membantu, untuk Bupati, secara personal siap menyumbangkan dana pribadinya, dan juga meminta proposal jumlah anggaran yang dibutuhkan,” katanya menambahkan. (kam)

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top