Bupati Konkep Open Series I Bakal Jadi Agenda Tahunan – Kendari Pos
Konawe Kepulauan

Bupati Konkep Open Series I Bakal Jadi Agenda Tahunan

Partai final kejuaraan bulutangkis Bupati Konawe Kepulauan (Konkep) Open Series I di aula SMPN2 Wawonii Barat berlangsung seru.

KENDARIPOS.CO.ID — Sebanyak 16 tim pebulutangkis ganda putra yang berlaga pada kejuaraan Bupati Konawe Kepulauan (Konkep) Open Series I telah menampilkan perform yang terbaik. Namun, mereka harus mengakui permainan pasangan Baharudin dan Zulkifli. Di final, pasangan ini berhasil mengalahkan pasangan La Alimi dan Charles. Dengan kemenangan ini, mereka tampil sebagai juara Bupati Konkep Open Series I.

Ketua Panitia Bupati Konkep Open, Irwanto Jaya Putra mengatakan, kejuaraan ini digelar dalam rangka memperingati hari olahraga nasional yang jatuh pada 9 September lalu. Selain itu, kejuaraan ini juga digelar untuk mempererat sesama pebulutangkis asal Pulau Wawonii dan mencari atlet yang berprestasi untuk mewakili daerah pada turnamen berikutnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top