Bupati Buteng Gelorakan Gerakan Pungut Sampah – Kendari Pos
Buton Tengah

Bupati Buteng Gelorakan Gerakan Pungut Sampah

Bupati Buteng, Samahuddin

KENDARIPOS.CO.ID — Memperingati World Clean Up Day, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buton Tengah (Buteng) akan menggelar gerakan pungut sampah. Gerakan ini akan dilaksanakan di Kecamatan Gu tepatnya di Kelurahan Watulea, Bombanawulu dan Desa Walondo hari ini.

Bupati Buton Tengah (Buteng), Samahuddin mengatakan sampah kini menjadi momok dan ancaman bagi keberlangsungan manusia dan alam. Atas dasar itu, sejumlah organisasi pencinta alam melakukan gerakan global yang dikenal World Clean Up Day. Gerakan positif ini harus ditindaklanjuti. Untuk itulah, ia meminta masyarakat untuk lebih peduli pada kebersihan.

“Gerakan pungut sampah ini sangat sederhana. Namun bila seluruh masyarakat melakukan. Efeknya, pasti luar biasa. Saya ingin mengajak masyarakat untuk ikut serta dan membiasakan membuang sampah pada tempatnya,” ajak Samahuddin Jumat (20/9).

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top