BPJS Ketenagakerjaan Kendari Tingkatkan Pelayanan Mitra – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

BPJS Ketenagakerjaan Kendari Tingkatkan Pelayanan Mitra

KENDARIPOS.CO.ID — Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Kendari terus meningkatkan pelayanan dengan melibatkan mitra kerjanya. Kali ini, BPJS Ketenagakerjaan dan Pusat Layanan Kecelakaan Kerja (PLKK) menggelar acara Nongkrong Interaktif (Nongki) di Phinis Ballroom Hotel Claro Kendari, pekan lalu.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kendari, Muhyiddin mengatakan, untuk memaksimalkan dan meningkatkan kualitas layanan, pihaknya menggandeng beberapa mitra kerjanya agar cepat tanggap terhadap pekerja yang mengalami kecelakaan.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kendari, Muhyiddin saat memberikan pemaparan dalam kegiatan Nongkrong Interaktif (Nongki) BPJS Ketenagakerjaan dan Pusat Layanan Kecelakaan Kerja di Hotel Claro Kendari, pekan lalu.

“Kegiatan hari ini sebenarnya rangkaian sosialisai tentang manfaat program jaminan kecelakaan kerja. Hari ini kita pertemukan dua stakeholder yang pertama dari Pusat Layanan Kecelakaan Kerja (PLKK) dan yang kedua konsumen prioritas,” ujarnya.

Pihaknya mengevaluasi perusahaan-perusahaan mana yang frekuensi kecelakaan kerjanya tinggi. Dikegiatan ini dilakukan supaya ada sinergitas antara perusaahan dengan pusat layanan kecelakaan kerja dalam memberikan pelayanan pada peserta BPJS Ketenagakerjaan.

“Seluruh perusahaan tenaga kerja itu bisa paham tentang prosedur pusat layanan kecelakaan kerja sehingga tidak ada konsekuensi biaya ataupun pembiayaan apabila terjadi resiko kecelakaan kerja,” ucapnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy