Bonus Atlet Kendari Peraih Emas di Porprov Kolaka Belum Cair – Laman 2 – Kendari Pos
Olahraga

Bonus Atlet Kendari Peraih Emas di Porprov Kolaka Belum Cair

“Bukannya kami tidak akan memberi bonus, hanya saja waktu itu Pemkot kekurangan anggaran. Namun, saat ini malah terhambat oleh LPJ. Kemungkinan, kalau LPJ ini belum terselesaikan, anggaran tidak bisa dicairkan. Kendati saat ini tinggal menunggu ketuk palu sidang DPRD Kota,” terangnya, kemarin.

KONI Kota Kendari mengimbau kepada pengurus cabor terkait segera menuntaskan LPJ anggaran masing-masing. Ketua Pengprov Petanque inimengungkapkan, penundaan pembayaran bonus atlet merupakan beban moril yang dirasakan oleh pengurus KONI Kota Kendari “Kami terus berusaha. Tapi, cabor kembali menghambat. Makanya harus cepat dituntaskan agar bonus segera terealisasi,” tandasnya. Sementara itu, salah seorang atlet peraih medali yang namanya ditulis meminta Pemkot bersama KONI komitmen untuk memberikan bonus. Sebab daerah lain hampir semua telah dituntaskan. Misalnya, Bombana dan Konut. “Kami sudah berjuang untuk daerah tolong hargai kami,” tutupnya. (int)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top