Bonus Atlet Kendari Peraih Emas di Porprov Kolaka Belum Cair – Kendari Pos
Olahraga

Bonus Atlet Kendari Peraih Emas di Porprov Kolaka Belum Cair

Dea Meisy Aurilie (kedua dari kiri) perenang muda kota Kendari peraih 13 emas di Porprov Kolaka

KENDARIPOS.CO.ID — Bonus atlet Kota Kendari yang berhasil meraih medali di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kolaka 2018 lalu, hingga kini belum juga terealisasi. Padahal, daerah yang saat ini dipimpin Sulkarnain Kadir tersebut memboyong piala bergilir. Kontingen ibu kota provinsi tersebut tampil sebagai juara umum membawa pulang 145 emas, 90 perak 95 perunggu.

Sebenarnya, Rp 4,5 miliar anggaran yang dijanjikan Wali Kota Kendari telah dibahas dalam rapat Paripurna DPRD Kota dan tinggal ketuk palu. Hanya saja, saat ini muncul permasalahan baru dari KONI Kota Kendari, adanya keterlambatan penyerahan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) penggunaan anggaran dari empat cabor. Sekretaris Umum (Sekum) KONI Kota Kendari Muh Rizal menjelaskan, dari 30 pengurus (Pengcab) cabang olaharga (cabor) Kota Kendari, masih ada empat yang belum menyelesaikan LPJ. Sehingga, pengurus KONI Kota pun, mengalami keterlambatan dalam penyelesaian LPJ terkait anggaran yang digunakan oleh beberapa cabor diantaranya atletik, dayung dan kempo.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top