Bawaslu Konsel Ajak Milenial Jadi Pemilih Cerdas – Kendari Pos
Politik

Bawaslu Konsel Ajak Milenial Jadi Pemilih Cerdas

Kegiatan sosialisasi yang dilakukan Bawaslu Konsel di SMA Negeri 3 untuk memberikan pengetahuan tentang berdemokrasi dengan cerdas pada kaum milenial tersebut. Tampak ketua Bawaslu Konsel, Hasni (kedua dari kiri, depan) bersama komisioner lainnya, berpose dengan para pelajar peserta sosialisasi.

KENDARIPOS.CO.ID — Upaya meningkatkan partisipasi pemilih pemula dalam berbagai level pesta demokrasi, terus dimaksimalkan pihak Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel). Komisioner di lembaga tersebut giat menggelar sosialisasi, khususnya di kalangan milenial. Terbaru, Bawaslu Konsel melaksanakan kegiatan tersebut yang dipusatkan di SMA Negeri 3 Konsel, Kelurahan Puunggaluku, Kecamatan Laeya.

Kegiatan bertajuk “Sosialisasi Goes to School” tersebut diikuti ratusan pelajar setingkat SMA di kabupaten tersebut. Ketua Bawaslu Konsel, Hasni S.PI., mengungkapkan, kegiatan sosialisasi itu dilaksanakan untuk menumbuhkan minat partisipatif para calon pemilih pemula jelang pemilihan Bupati tahun 2020 mendatang.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy