Bantu Pasien Gawat Darurat, Dinkes Kolaka dan Kolut Siagakan “Si Ceria” – Kendari Pos
Kolaka Utara

Bantu Pasien Gawat Darurat, Dinkes Kolaka dan Kolut Siagakan “Si Ceria”

Untuk membantu pasien gawat darurat, Dinkes Kolut menyiagakan ambulance serba guna. Ambulance yang diberi nama “Si Ceria” dilengkapi fasilitas medis yang cukup memadai. Tampak petugas medis “Si Ceria” foto bersama siswa SMA.

KENDARIPOS.CO.ID — Untuk memaksimalkan pelayanan kesehatan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kolaka Utara (Kolut) telah menyiapkan ambulance serba guna. Ambulance yang diberi nama “Si Ceria” ini dilengkapi fasilitas medis yang cukup memadai. Tidak hanya fasilitas, seorang dokter konsulent dan enam perawat siap melakukan penanganan darurat pada pasien.

Bagi masyarakat yang membutuhkan, Pemda telah menyiapkan saluran khusus. Warga tinggal menghubungi call center dengan nomor 119. Tim yang berkantor di Sekretariat Public Safety Center (PSC) akan meluncur ke lokasi setiap waktu. Saat ini, ada tiga unit mobil dengan fasilitas lengkap selalu stand by.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top