Awal Oktober, PKB Buka Penjaringan Serentak – Kendari Pos
Politik

Awal Oktober, PKB Buka Penjaringan Serentak

KENDARIPOS.CO.ID — Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Sulawesi Tenggara (Sultra) akan membuka penjaringan calon kepala daerah serentak pada awal Oktober 2019. Informasi itu dibeberkan Sekjen Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Sultra, Usman Sadikin. “Penjaringannya nanti akan serentak di enam daerah karena PKB tidak punya kursi di Kolaka Timur. Rencananya awal Oktober,” ujar Usman yang saat pembekalan anggota legislatif terpilih dari PKB se-Sultra, Jumat (20/10).

Mengenai prosedur dan mekanisme, kata dia, sekarang ini masih dalam penggodokan. PKB juga memastikan akan memilih putra terbaik daerah yang dianggap memenuhi kualifikasi. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) tiap kabupaten akan merekomendasikan sejumlah nama ke DPW kemudian diteruskan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP). Keputusan akhir murni dari DPP yang akan melihat siapa yang punya potensi, kemampuan leadership, memiliki visi membangun Sultra dan pertimbangan-pertimbangan lainnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy