Asam Urat & Ginjal Bermasalah? Coba Minum Rebusan Ini – Kendari Pos
Kesehatan

Asam Urat & Ginjal Bermasalah? Coba Minum Rebusan Ini

Ilustrasi

KENDARIPOS.CO.ID — Daun Urat Merah kini jadi primadona di Banjar Ked, Desa Taro, Kecamatan Tegalalang, Gianyar. Sejak beberapa tahun terakhir, Ni Wayan Niti, membudidayakan tanaman obat yang daunnya dipercaya bisa mengobati beberapa penyakit. Mulai asam urat, hingga gagal ginjal.

Daun berkhasiat tinggi ini hanya dihargai Rp 1.000 per lembar. Atau jika ada warga membutuhkan, daun bisa gratis. Ni Wayan Niti tidak seklek dengan harga.

Ni Wayan Niti membudidayakan tanaman itu di perkarangan rumah seluas kurang lebih 3 are, pedagang daun urat merah.

Sekilas, tanaman itu seperti tanaman liar yang tumbuh di tegalan. Namun, tak banyak yang menyangka jika rebusan daunnya bisa menghilangkan berbagai macam penyakit.

Niti menjelaskan telah banyak orang membuktikan khasiat dari daun urat merah tersebut. Bahkan, tidak hanya dari daerah Gianyar saja, melainkan dari luar Bali juga ada yang datang ke sana untuk membeli daun ajaib tersebut.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy