AS Tamrin Promosi Wisata Baubau di Korea Selatan – Kendari Pos
Nasional

AS Tamrin Promosi Wisata Baubau di Korea Selatan

Wali Kota Baubau, AS Tamrin menyampaikan sambutan dihadapan wali kota se-Asia Pasifik dalam perhelatan 9Th TPO. Dalam kesempatan itu, AS Tamrin mempromosikan potensi wisata di Baubau.

KENDARIPOS.CO.ID — Kiprah Wali Kota Baubau, AS Tamrin membangun daerah dari aspek wisata tidak hanya di level nasional. Terbaru, dia terbang ke Busan, Korea Selatan (Korsel) menghadiri undangan peringatan 9Th Tourism Promotion Organization(TPO) General Assembly of Asia Pacific di Hotel Paradise.

TPO adalah lembaga internasional sebagai wadah mempromosikan pertukaran dan pengembangan industri pariwisata di kawasan Asia Pasifik dengan mewadahi sekira 100 kota. AS Tamrin tak ingin membuang kesempatan itu. Dalam forum itu, Wali Kota Baubau dua periode mempromosikan potensi wisata yang dimiliki Kota Baubau.
“Kita turut berbangga menjadi salah satu kota yang diundang berpartisipasi dalam kegiatan internasional seperti ini. Semua ini menjadi momentum untuk kita memperkenalkan potensi kekayaan wisata yang kita miliki dimata dunia. Mulai dari wisata budaya, wisata alam dan wisata bahari,” kata AS Tamrin saat dikonfirmasi dari Korea Selatan via WhatsApp, akhir pekan lalu.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy