Ali Mazi Optimis Proyek Strategis Tuntas 2021 – Laman 3 – Kendari Pos
Metro Kendari

Ali Mazi Optimis Proyek Strategis Tuntas 2021

Suami Agista Ariyani itu mengungkapkan pinjaman daerah dari segi ekonomi bisa menguntungkan karena bisa mengatur inflasi dan mendorong percepatan ekonomi. Termasuk percepatan aksebilitas dan pelayanan. “Kita meminjam ini peruntukannya jelas yakni Rp 800 miliar untuk jalan pariwisata, sisanya Rp309 miliar untuk rumah sakit jantung. Dua proyek itu akan ikut mendorong perbaikan ekonomi daerah, ” tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Sultra Abdurrahman Shaleh mengapresiasi gerak cepat Pemprov dalam perencanaan pembangunan dan implementasi dari mekanisme penganggaran kegiatan. Ia berjanji segera membentuk pansus untuk membahas usulan anggaran tahun jamak atas proyek strategis pemerintah daerah. “Pansus-nya pekan ini dan langsung kita bahas. Agenda kita satu bulan ke depan akan sangat padat, dan sebentar lagi sejumlah anggota akan chek out, ” katanya. (lyn)

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy