Ali Mazi Optimis Proyek Strategis Tuntas 2021 – Laman 2 – Kendari Pos
Metro Kendari

Ali Mazi Optimis Proyek Strategis Tuntas 2021

Hal itu disampaikan Gubernur Sultra Ali Mazi dalam rapat paripurna di DPRD Sultra, kemarin (16/9) dengan agenda usulan persetujuan penganggaran kegiatan tahun jamak. Kepada legislator, ia meminta dukungan penuh agar target itu bisa terealisasi.

“Masyarakat Sultra melalui DPRD sudah menyetujui pinjaman daerah guna mendanai dua program strategis yakni rumah sakit jantung dan jalan pariwisata. Olehnya itu pemerintah mengusulkan agar proyek itu dianggarkan dengan multiyear karena mempertimbangkan kematangan konstruksi, ” papar Ali Mazi. Turut hadir Wagub Sultra Lukman Abunawas.

Ali Mazi mengatakan sesuai Perpers No 12 tahun 2019 tentang penggaran daerah mengatur tentang opsi pembiayaan secara multiyear terhadap proyek stratrgis pemerintah daerah. Dalam payung hukum, kata Ali Mazi diamanatkan agar penganggaran kegiatan tahun jamak itu dilakukan berdasarkan persetujuan pemerintah dan DPRD. “Insya Allah, kalau ini kita sepakati bersama maka tahun 2021 semua kegiatan itu sudah kita selesaikan, ” kata politisi Nasdem itu.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy