Ahmad Safei Benahi Pemukiman Kumuh di Kolaka – Laman 3 – Kendari Pos
Kolaka

Ahmad Safei Benahi Pemukiman Kumuh di Kolaka

Sementara itu, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kolaka, H Abbas mengatakan program KOTAKU skala kawasan berbeda dengan program KOTAKU skala lingkungan. “Pogram KOTAKU skala lingkungan hanya melaksanakan kegiatan-kegiatan dengan skop dalam satu kelurahan dan dilaksanakan oleh perwakilan masyarakat. Sedangkan ntuk skala kawasan programnya lebih luas dan bisa mencapai dua atau tiga kelurahan serta dipastikan akan merubah wajah kota setelah kegiatan tersebut dilaksanakan,” jelasnya.

Di Sultra kata dia, hanya terdapat dua daerah yaitu Kota Kendari dan Kabupaten Kolaka. “Anggaran untuk tahap I ini sebesar Rp 25 miliar dari target usulan kami untuk kawasan Kolakaasi-Sea ini sebesar Rp 45 miliar. Sehingga total perolehan bantuan program KOTAKU untuk skala lingkungan dan skala kawasan di tahun anggaran 2019 ini untuk Kabupaten Kolaka sebesar Rp 32,5 miliar,” ungkapnya. (fad)

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy