Abu Hasan dan Ridwan Zakariah Incar PDIP – Laman 2 – Kendari Pos
Politik

Abu Hasan dan Ridwan Zakariah Incar PDIP

Lukman menambahkan, pendaftaran akan dibuka hingga 11 Agustus 2019 mendatang. Terkait siapa yang akan diputuskan bakal diusung partai berlambang moncong putih itu tergantung Dewan Pimpinan Pusat. “Tugas DPC PDIP Butur membuka pendaftaran. Kemudian, setelah itu nama-nama itu akan diserahkan dan kemudian DPP yang tetapkan,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPD PDI Perjuangan Sultra, Abu Hasan, mengungkapkan, partai yang dipimpinnya itu melakukan rekrutmen dan seleksi secara berjenjang. Mulai penjaringan tingkat kabupaten, dan provinsi. Kemudian ditetapkan dikirim ke Dewan Pimpinan Pusat untuk mengeluarkan surat keputusan. “PDIP terbuka. Siapapun bisa mendaftar,” ujar Abu Hasan.

Kendati demikian, Bupati Buton Utara itu menegaskan, PDIP tetap mengedepankan kader untuk didukung bertarung pada Pilkada serentak nanti sama dengan partai-partai lainnya. “Siapa akan diusung kelak telah melalui pertimbangan komprehensif,” tandasnya. (had)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy