Abu Hasan Beri Sinyal Rombak Kabinet – Kendari Pos
Buton Utara

Abu Hasan Beri Sinyal Rombak Kabinet

KENDARIPOS.CO.ID — Gelombang mutasi dan perombakan posisi menampati jabatan tinggi pratama lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buton Utara (Butur) mencuat. Bupati Butur, Abu Hasan telah memberi sinyal. Ia mengaku tengah mengevaluasi kinerja seluruh kepala organisasi perangkat daerah. Tidak hanya eselon II, namun juga pejabat eselon III dan IV.

Abu Hasan

“Pelantikan akan saya lakukan dua kali. Pada tahun ini dan kemudian nanti maret 2020 akan ada mutasi,” ujar Abu Hasan saat ditemui, Senin (9/9).

Abu Hasan mengelak perombakan kabinet ini berkaitan dengan pelaksanaan Pilkada yang akan memulai tahapan tanggal 23 September mendatang. Ia pun memastikan tak ada oknum yang ditugaskan mengecek aparatur sipil negara masih loyal atau tidak. “Kalau pun ada itu inisiatif sendiri. Proses pelantikan harus melalui usulan badan kepegawaian dan pengembangan sumber daya mansuia. Kemudian, saya keluarkan surat keputusan,” tambahnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top