800 Maba STIKES MW Ikut Pengenalan Kampus – Laman 2 – Kendari Pos
Edukasi

800 Maba STIKES MW Ikut Pengenalan Kampus

Pengenalan yang diikuti Maba STIKES MW ini dilaksanakan secara cerdas, manusiawi, dan humanis. Ini merupakan bentuk semangat pengenalan dan orientasi kampus, jadi yang perlu dilakukan adalah bagaimana Maba sebagai anak baru yang masuk ke rumah baru ini tahu tentang isi rumahnya, lokasi rumahnya, termasuk juga apa yang akan mereka lakukan selama mereka tinggal di rumah baru. “Sebagai kampus kesehatan yang memiliki komitmen untuk melahirkan alumni yang siap berkontribusi kepada masyarakat, khususnya di wilayah pesisir dan pertambangan. Untuk itu, pada pengenalan kampus ini, Maba juga diberikan penguatan terkait komitmen guna mewujudkannya secara bersama,” ujarnya.

Tasnim berharap, hadirnya ratusan keluarga baru STIKES MW, ke depannya sekolah kesehatan ini, dapat terus menjadi kampus kesehatan yang terbaik di Sultra, khususnya di Kota Kendari. “Semoga anak-anaku dapat menyelesaikan studinya dengan cepat dan tepat waktu. Mereka bisa lebih cepat memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat, dalam bidang kesehatan,” tandasnya.

Untuk diketahui, Maba STIKES MW tahun akademik 2019/2020 sebanyak 800 lebih, yang tersebar dari enam Program Studi (Prodi) yang tersebar di kampus kesehatan tersebut, yakni S1 Kesehatan Masyarakat (Kesmas), S1 Farmasi, S1 Keperawatan, D4 Teknologi Laboratorium Medis, D3 Teknologi Alogtremedis, dan S2 Kesehatan Masyarakat (Kesmas). (idh)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy