34 Provinsi akan Hadir di Rakernas IMI – Kendari Pos
Olahraga

34 Provinsi akan Hadir di Rakernas IMI

Ketua IMI Sultra Anton Timbang (dua dari kanan) saat menjelaskan agenda menjadi tuan
rumah Rapat Kerja Nasional (Rakernas), pertengahan Desember 2019 mendatang

KENDARIPOS.CO.ID — Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Tenggara (Sultra) menjadi tuan rumah Rapat Kerja Nasional (Rakernas), pertengahan Desember 2019 mendatang. Agenda tersebut akan dirangkaikan dengan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub). Untuk mematangkan persiapan, pengurus IMI Sultra melaksanakan rapat koordinasi (Rakor). Pertemuan tersebut dihadiri langsung Ketua Pengprov IMI Sultra, Anton Timbang, Sekjen PP IMI, Wakil Ketua IMI, Plt. Kadis Pariwisata Provinsi Sultra, Ketua ASITA Sultra, komunitas penyelam, komunitas musisi indie kendari dan perwakilan dari pihak kepolisian.

Ketua IMI Sultra, Anton Timbang, membeberkan dalam acara nanti akan dihadiri seluruh Pengurus Provinsi (Pengprov) IMI dari 34 Provinsi. Ia mengungkapkan, pelaksanaan Rakernas dan Munaslub ini baru pertama kali berlangsung di Sultra, sehingga semua akan dirancang meriah. “Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Saya minta semua pihak terkait membantu menyuskseskan Rakernas IMI,” tutur Anton Timbang usai melakukan Rakor persiapan Rakernas IMI, di Claro Hotel, Kendari, kemarin.

Ada beberapa agenda yang telah terprogram dalam Rakernas nanti. Anton menjelaskan, kegiatan tersebut antara lain adalah, funt rally, touring wisata ke bokori, pesta otomotif, slalom coaching clinic, Kejurnas, digital motor sport dan IMI Awards, yang akan digelar pada 14 Desember. Selanjutnya 15 Desember, akan dilaksanakan Rakernas dan Munaslub.
“Semua acara tersebut nantinya akan dipusatkan di Claro Hotel, Kendari,
” ungkapnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy