3.400 Guru Honorer Sultra Siap Terima Gaji Tambahan – Laman 2 – Kendari Pos
Edukasi

3.400 Guru Honorer Sultra Siap Terima Gaji Tambahan

“Kita telah menyerahkan nama-nama calon penerima dana tambahan, yang akan masuk dikantong para guru honorer yang telah mendapatkan SK gubernur, paling lambat bulan depan gaji tambahan tersebut akan dicairkan,” jelasnya pada Kendari Pos, Senin (23/9).

Diakuinya, 200 lebih guru honorer yang belum tercatat sebagai penerima gaji tambahan itu, masih harus menunggu kelengkapan berkas masing-masing. “Untuk pencairan tahap ini, kita mengusulkan 3.400 guru honorer, dan nama-namanya telah saya serahkan hari ini di Dikbud Sultra, yang selanjutnya akan di serahkan pada pihak Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Sultra untuk proses pencairan. Sedangkan untuk 200 lebih guru honorer yang belum melengkapi berkas akan menyusul, sambil menunggu dari kelengkapan berkas tersebut,” bebernya.

Ia pun berharap, dengan cairnya gaji tambahan dari para guru honorer tersebut akan lebih meningkatkan kualitas mengajarnya. “Langkah ini merupakan upaya dari pemerintah daerah melalui Dikbud Sultra, untuk meningkatkan semangat dan motivasi para guru yang telah mengabdi mencerdaskan anak bangsa,” pungkas Shalihin. (idh)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy