2020, Kantor Kodim di Konut Mulai Dibangun – Kendari Pos
Konawe Utara

2020, Kantor Kodim di Konut Mulai Dibangun

KENDARIPOS.CO.ID — Pembangunan kantor Komando Distrik Militer (Kodim) di Konawe Utara (Konut) terus dimatangkan. Untuk memastikan lokasi pembangunan atas lahan yang telah dihibahkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konut, Komando Daerah Militer (Kodam XIV/Hasanuddin) baru-baru ini berkunjung ke Desa Banggarema Kecamatan Andowia.

“Saya bersama dengan Asrem Kodam XIV Hasanuddin bertemu dengan bupati Konut untuk memastikan lahan yang dihibahkan oleh Pemkab Konut untuk persiapan pembangunan Kodim tahun depan,”ujar Wakil Asisten Logistik Kasdam XIV/Hasanuddin, Letkol CPN Fajar Lutvi Haris Wijaya, Jumat (20/9).

Bupati Konut, Ruksamin (ketiga dari kanan) bersama Waaslog Kodam XIV/Hasanuddin, Letkol CPN Fajar Lutvi Haris Wijaya, (kedua dari kanan) saat berposes dilokasi pembangunan Kodim Konut yang terletak di Desa Banggarema Kecamatan Andowia.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top