2020, Website OPD se-Sultra Bakal Terintegrasi – Kendari Pos
Metro Kendari

2020, Website OPD se-Sultra Bakal Terintegrasi

KENDARIPOS.CO.ID — Duet Ali Mazi- Lukman Abunawas komitmen melakukan inovasi pelayanan publik dan pengelolaan pemerintahan berbasis digital. Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Sultra mendorong semua organisasi perangkat daerah (OPD) lingkup Pemprov Sultra membuat website. Sehingga website OPD se-Sultra yang terintegrasi, bisa teralisasi 2020 mendatang. Aktivitas Pemprov mudah dipantau masyarakat.

Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Sultra Saifullah mengatakan penting adanya agar semua OPD di Sultra memiliki website sendiri. Tujuannya agar semua data-data kedinasan yang berhubungan dengan kebutuhan publik bisa disediakan di sana. “Saat ini memang belum semua, dari 53 OPD, kurang lebih 20-an yang belum punya website. Beberapa yang sudah punya pun kadang tidak terlalu aktif.” jelasnya.

Saifullah

Katanya, tahun 2020 mendatang semua OPD harus punya webiste untuk menghadirkan informasi-informasi yang dianggap penting diketahui publik. Lembaganya akan mendorong satu program khusus agar masuk dalam agenda kegiatan pada APBD 2020 mendatang. Sehingga keterbukaan informasi itu bisa didedikasikan untuk masyarakat Sulta.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy