20 Atlet dari 6 Cabor di Kolut Diberi Penghargaan – Laman 2 – Kendari Pos
Kolaka Utara

20 Atlet dari 6 Cabor di Kolut Diberi Penghargaan

Kadispora Kolut, Tahrim Hodi melalui Kabid Olahraga, Faisal Ramli menjelaskan jika atlit yang diberi penghargaan dan dana pembinaan itu yakni cabor yang berhasil menoreh prestasi di tingkat provinsi, nasional dan internasional. Besaran uang pembinaan disesuaikan dengan jenjang tingkatan tersebut sebagai motivasi agar generasi muda semakin bersemangat lagi berlatih. “Tidak seberapa tetapi cukup untuk memotivasi,” ucapnya tanpa menyebutkan nominalnya.

Saat ini, Dispora Kolut tetap menggodok pelajar muda guna dipersiapkan dalam ivent-ivent olahraga. Bibit muda ini direkrut secara berjenjang dan rutin ditangani masing-masing cabornya. “Fokus utama Dispora mendorong bibit muda yang diseleksi dari sejumlah wilayah Kolut,” tuturnya.

Selain pemberian piagam bagi yang berprestasi, peringatan hari olahraga tersebut disemarakkan lomba menyanyi umum dan daerah lintas sekolah dibawah naungan Dikbud Kolut. Begitu juga antar OPD, tarik tambang menyemarakkan Haornas ke 36 di Bumi Patampanua tersebut. (rus)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top